FORESTING Review By MarkasCoin IND

gambar2b16

FORESTING adalah nilai rantai jaringan dengan media sosial berbasis blockchain yang menawarkan transparansi dan juga menghilangkan berbagai tantangan menggunakan platform terpusat, bank hutan untuk melaksanakan layanan keuangan oleh peserta Foresting dan lab kehutanan untuk kreasi konten. ICO FORESTING adalah contoh bagaimana pengembangan blockchain dapat berubah menjadi kemungkinan untuk memungkinkan transportasi menguntungkan bagi produsen konten pada tahap kehidupan elektronik. Ia berharap untuk melepaskan batas sehubungan dengan pengembangan keuangan hanya pada pemogokan kunci.

Jaringan Kehutanan digunakan untuk memberdayakan pelanggan untuk mendapatkan kompensasi untuk pos kehidupan elektronik mereka.

Salah satu masalah terbesar dengan komunikasi interpersonal jarak jauh online adalah keterusterangan data. Pelanggan tidak dapat memperoleh kompensasi untuk substansi mereka. Sementara beberapa pelanggan bisa mendapatkan bayaran, hanya 5% substansial halaman substansi yang terlihat.

Dengan Foresting, pelanggan dapat menggunakan koin PTON untuk mendapatkan bayaran untuk substansi mereka. Struktur kehutanan membangun hanya dalam terang penciptaan zat dan lampu sorot pada sistem pemungutan suara pelanggan. Ini lebih baik daripada penilaian konten gerakan apa pun dan memberdayakan mereka untuk berbagi informasi dalam format terdesentralisasi yang tidak memiliki celah keamanan dan kebocoran privasi.

Hutan direncanakan untuk orang-orang yang memiliki tahap kehidupan elektronik. Ini mendukung berbagai macam akun substansi, konten, gambar, imparting langsung, dan membuat jaringan kasual dalam terang keuntungan hadiah yang diatur. Ini berarti mengatakan bahwa akhirnya, dengan Jaringan Penghijauan, seseorang sekarang dapat memperoleh nilai untuk waktu yang dihabiskan untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga dan posting berita dan pembaruan secara online.

roadmap2

Ekosistem untuk Membuat DApp

Aplikasi terdesentralisasi (DApps) adalah program yang dapat dijalankan yang ditulis pada blockchain. Mereka adalah program yang dijalankan secara otomatis ketika kondisi tertentu terpenuhi, sementara pernyataan kondisional dicatat pada blockchain. Sebagai contoh, adalah mungkin untuk blockchain untuk memenuhi permintaan berikut: “Kirim token ke alamat saya. Saya akan memberikan apa yang saya miliki kepada orang yang mengirim token paling oleh jam 12 hari ini. Mereka yang mengirim lebih sedikit token akan dikembalikan secara otomatis. ”

Menempatkan pernyataan kondisional seperti ini di blockchain secara otomatis memilih pengirim yang mengirim sebagian besar token dan pengirim lainnya akan sepenuhnya dikembalikan. Aplikasi yang bekerja menggunakan pola ini adalah DApp. Ini disebut aplikasi terdesentralisasi, segera DApp, karena menempatkan pernyataan yang dapat dilihat siapa pun tanpa kontrol pusat di blockchain, dan bekerja secara otomatis. Kontrak ini disebut ‘Kontrak Pintar’.

Dengan menggunakan kontrak pintar, kontrak dapat dieksekusi dan diakhiri dengan mencatat transaksi, membayar logistik, dll secara rinci dan mencatatnya di blockchain dengan perjanjian antara para pihak, kemudian menetapkan PTON dari nilai yang dijanjikan kepada kontraktor.

FORESTING dapat menggunakan EVM untuk mengimplementasikan kontrak pintar yang mengotomatiskan pelaksanaan kontrak tanpa keterlibatan pihak ketiga. Siapa pun dapat menggunakan DApps di FORESTING tanpa batasan oleh node FORESTING yang tersebar di seluruh dunia.

Dalam FORESTING, DApps tersedia melalui browser kompatibel PTON, Metamask yang kompatibel, dan dompet PTON saya.

Dukungan Konten

Dengan menggunakan teknologi blockchain, FORESTING memberikan konsumer teknologi terbaik untuk mengunggah atau mengunduh berbagai komponen konten dengan cara yang mulus

Pengoptimalan Perangkat

Ekosistem FORESTING cukup beragam untuk mengintegrasikan gaya hidup masyarakat, dan ini akan memungkinkan mereka untuk mempengaruhi konten kapan saja menggunakan perangkat apa pun.

FITUR INTI

  1. Fungsi perdagangan real-time
  2. Algoritma konsensus DPoS
  3. Transaksi P2P berdasarkan node super dan master
  4. Dukungan untuk pencipta konten
  5. Ulasan dan peringkat konten
  6. Jasa keuangan
  7. Pelatihan offline dan online
  1. Pasar iklan terbuka

 

Team 1Team 2

Untuk Informasi lainnya mengenai ICO/Projek FORESTING kalian dapat mengunjungi situs resmi mereka dibawah ini :

Website : https://foresting.io/

Twitter : https://twitter.com/foresting_io

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCGgXs74rn_BuE90CH1qYBPA

Whitepaper : https://forestingnetwork.com/whitepaper/FORESTING_Whitepaper_Eng_Ver.0.92.pdf?ver0.2

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4932181
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4931943

Telegram : https://t.me/foresting_global

Facebook : https://www.facebook.com/forestingHQ/

Instagram : https://www.instagram.com/foresting.io/

Medium : https://medium.com/foresting

 

Author

My Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687366;sa=summary

Leave a comment